Annyeong  yorobun.. ^^

Special news for Kpop lover, esp Shawol aka. SHINee World!

Ahirnya, SHINee comeback juga dengan album anyar mereka “2009 Years of Us”. Selain merilis album baru, lagi-lagi mereka change their hair-style! Wahh, makin keren aja mereka😀 . Pantesan di Dream Concert kemarin Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin manggung pake topi..ternyata itu biar ga ke-expose gaya barunya.

Track list :
01. Y.O.U.(Year Of Us)
02. Ring Ding Dong
03. Jo Jo
04. Get Down
05. SHINee Girl
06. 내가 사랑했던 이름 The name I loved [Onew’s Solo]

Lagu “Ring Ding Dong” nya easy listening n enakk banget.. Dancenya juga keren! Secara koreografernya tuh yang bikin dance Justin Timberlake juga. SHINee soo awesome ;)♥

Ga pake lama deh,, ayo.ayo download this cool new album ♥♥♥

shinee back

klik pic tuk download

ps : tetep beli album ori-nya iaa^^